Golden Park 3: Perumahan Serpong Harga 750 Jutaan dengan Fasilitas Lengkap

golden-park-3-cover-article

 

Memiliki keluarga yang bahagia tentu akan lebih lengkap jika ditambah dengan memiliki rumah yang cocok untuk keluarga. Rumah yang asri, nyaman, memiliki fasilitas lengkap, dan lokasi yang strategis tentu akan menambah keharmonisan rumah tangga. Hal ini tentu bisa terwujud ketika Anda memilih untuk membeli rumah di Golden Park 3 yang terletak di kawasan strategis Serpong Tangerang.

Golden Park 3 merupakan perumahan dengan sistem cluster. Sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para penghuninya. Dibangun oleh developer terpercaya GNA Group, tentunya kualitas bangunan dan proyek tidak perlu diragukan lagi. GNA Group sendiri sudah banyak membangun beragam proyek perumahan sehingga track record-nya sangatlah baik.

Setelah sukses dengan proyek sebelumnya ya itu Cluster Golden Park 2 yang juga berada di kawasan Serpong, kini GNA membangun Golden Park 3 yang merupakan proyek ke sebelas. Memiliki lokasi yang premium, perumahan ini berdiri di lahan seluas kurang lebih 18 hektar dengan konsep hunian modern minimalis yang juga memiliki kualitas tinggi.

Proyek lain yang dibangun oleh GNA di antaranya adalah Bintaro Mansion, Bintaro Park, Bintaro Park 2 the Green Residences, Cirendeu Park the Green Residences, Cirendeu Park 2 the Green Residences, Golden Park Luwuk, Golden City Bekasi, dan The Golden Stone Serpong.

Lokasi perumahan ini juga sangatlah dekat dengan lokasi cluster perumahan Golden Park lainnya yaitu Golden Park 1 dan 2. Terletak di Serpong, menjadikan lokasi perumahan ini sangat strategis bagi Anda yang mencari lokasi rumah terbaik di Jabodetabek. Terdapat dua tipe rumah berlantai satu dan dua yang info detailnya akan di bahas di bagian selanjutnya.

 

Lokasi Strategis dengan Beragam Fasilitas Berkelas

Perumahan Golden Park 3 sendiri merupakan perumahan yang memiliki lokasi strategis. Banyak fasilitas umum yang bisa digunakan dan dimanfaatkan para penghuni. Sehingga para penghuni tidak perlu repot-repot berpergian jauh untuk beraktivitas dan memenuhi kebutuhannya.

Berbeda dengan mereka yang memiliki rumah terlalu jauh dari pusat kota. Mereka memerlukan waktu berjam-jam untuk mencapai tujuan mereka. Sementara dari Golden Park 3, Anda bisa memanfaatkan fasilitas yang ada sehingga bisa beraktivitas dengan leluasa.

Letak Kompleks perumahan Golden Park 3 sendiri berlokasi dekat dengan fasilitas umum seperti sekolah, universitas, rumah sakit, stasiun, mall, pusat perbelanjaan seperti pasar, dan juga akses transportasi dan fasilitas transportasi yang sudah terintegrasi dengan berbagai wilayan di kawasan megapolitan Jabodetabek lain.

Berbicara rumah, tentu Anda menginginkan rumah yang dekat dengan akses tol. Tidak perlu khawatir, karena Golden Park 3 sendiri hanya 20 menit dari Tol Bumi Serpong Damai (BSD) – Pondok Indah. Memudahkan Anda menuju Jakarta Selatan dengan cepat. Lokasinya juga hanya sekitar 10 menit dari Bogor.

Tidak tanggung-tanggung, selain yang disebutkan di atas, Golden Park 3 juga relatif dekat dengan pusat kegiatan lain. Misalnya saja pusat perbelanjaan kenamaan AEON Mall dan juga Edu Town yang hanya perlu ditempuh dalam jaran 4,5 kilo meter saja. Perumahan ini juga hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk menuju kawasan Gading Serpong.

Perumahan ini juga hanya berjarak 4 kilo meter dari stasiun Cisauk. Hal ini tentunya merupakan kabar gembira bagi Anda yang senang bepergian dengan kereta. Karena stasiun ini sendiri sudah terintegrasi dengan stasiun lain di wilayah megapolitan Jabodetabek lewat rangkaian commuter line-nya.

Anda juga tidak perlu khawatir dengan jalan yang terlalu sempit. Karena perumahan ini memiliki jalan yang lapang dan luas. Di bagian boulevard atau jalan utamanya saja, perumahan ini memiliki jalan dua jalur dengan lebar total sebesar 14 meter. Sementara di bagian perumahannya memiliki jalan selebar 7 meter.

 

Fasilitas Utama Penunjang Kenyamanan di Golden Park 3

Di Golden Park 2, Anda bisa mendapatkan beragam fasilitas yang bisa dinikmati. Di antaranya adalah jogging track sepanjang 2,7 kilo meter yang mengelilingi area taman. Sehingga menjadikan Anda merasa berada di alam bebas yang asri.

Sementara, di Golden Park 3, Anda bisa memanfaatkan fasilitas Sport Club yang tersedia untuk penghuni. Di dalamnya, Anda bisa menikmati beragam fasilitas kelas satu untuk berolah raga sambil memanjakan diri. Melepas penat dari aktivitas sehari-hari. Di sana juga terdapat area kolam renang untuk Anda nikmati sehingga bisa lebih bugar.

Fasilitas ini hampir serupa dengan Sport Club yang ada di Golden Park 2. Di sana juga terdapat sebuah Sport Club yang bisa dimanfaatkan penghuni. Di dalamnya, para penghuni bisa berolah raga dengan nyaman.

Tidak hanya sarana olah raga. Di perumahan Golden Park 3 sendiri juga merupakan perumahan dengan sistem cluster. Hal ini tentunya memiliki banyak keuntungan. Salah satunya adalah fasilitas one gate system (sistem satu pintu gerbang) yang bisa memberikan keamanan bagi lingkungan perumahan. Hal ini juga membuat Anda bisa tinggal dengan lebih nyaman tanpa perlu merasa khawatir akan apa yang ada.

Taman-taman asri juga akan melengkapi sudut-sudut perumahan sehingga lingkungan tampak asri. Membuat Anda bisa lebih tenang dan segar, menghilangkan penat dari aktivitas sehari-hari di kota besar seperti Jabodetabek yang penuh polusi.

Perumahan ini juga akan dilengkapi dengan sistem Closed Circuit TV (CCTV). Hal ini digunakan untuk bisa menambah lapisan keamanan di lokasi perumahan. Ditambah dengan one gate system dan CCTV, tentunya keamanan akan lebih meningkat.

 

Harga Rumah Murah 750 Juta-an di Golden Park 3 dengan Beragam Tipe

Fase pertama pembangunan dari Golden Park 3 sendiri adalah mulai dengan dibangunnya Cluster Athena yang akan menjadi hunian masa depan Anda. Cluster ini memiliki seluruh fasilitas yang disebutkan di atas dan akan membuat Anda nyaman untuk tinggal di dalamnya.

Terdapat beragam tipe rumah yang bisa dipilih untuk Anda. Rumah tersebut bisa dipilih berdasarkan dengan kebutuhan dan kondisi finansial Anda sebagai calon pembeli. Setiap rumah sendiri tentunya akan memiliki fasilitas yang berbeda di dalamnya.

Ada empat tipe rumah yang bisa dipilih di Cluster Athena Golden Park 3. Keempat tipe rumah tersebut adalah Tipe Eyrine, Tipe Oryza, Tipe Rhea, dan Tipe Luna.

 

Tipe Eyrine: Rumah Keluaga Kecil Berharga 750 Juta-an

Tipe pertama yang ada di cluster ini adalah Tipe Eyrine. Tidak tanggung-tanggung, rumah ini memiliki harga yang sangat terjangkau. Hanya 400 jutaan.

Rumah ini memiliki luas tanah sebesar 50 meter persegi dan luas bangunan 24 meter persegi. Di dalamnya terdapat berbagai fasilitas untuk keluarga kecil yang membutuhkan rumah baru.

Di dalamnya terdapat fasilitas berupa taman depan, garasi untuk satu mobil, ruang tamu yang juga bisa dimanfaatkan sebagai ruang keluarga, area makan, dapur, area halaman belakang, satu kamar mandi, dan satu kamar tidur utama.

Harga rumah tipe ini mulai dari Rp 453 juta saja.

 

Tipe Oryza: Rumah Mungil untuk Keluarga dengan Satu Anak

Berbeda dengan rumah Type Eyrine, rumah Tipe Oryza memiliki luas yang lebih besar. Sehingga rumah berharga 570 jutaan ini cocok untuk keluarga kecil dengan satu anak.

Rumah Tipe Oriza Golden Park 3 ini memiliki luas tanah sebesar 60 meter persegi, dan luas bangunan sebesar 34 meter persegi. Di dalamnya terdapat beberapa fasilitas yang bisa melengkapi kebutuhan seperti sebuah taman kecil di depan rumah, garasi untuk satu mobil, ruang tamu yang bisa dimanfaatkan untuk ruang keluarga, area makan, dapur, taman kecil di belakang rumah, sebuah toilet, sebuah kamar utama, dan satu kamar anak.

Rumah ini dihargai mulai dari Rp 570 juta-an.

 

Tipe Rhea: Hunian untuk Keluarga Bahagia dengan dua anak

Rumah dengan Tipe Rhea di Golden Park 3 memiliki luas bangunan yang serupa dengan rumah Tipe Eyrine. Namun tipe ini memiliki kelebihan lain yaitu memiliki dua tingkat. Bukan satu seperti tipe Eyrine.

rumah seharga 680 jutaan ini memiliki luas bangunan sebesar 48 meter persegi yang berdiri di atas lahan seluas 50 meter persegi. Di lantai satu terdapat fasilitas berupa taman kecil di bagian depan, garasi untuk satu mobil, sebuah ruang tamu yang bisa dimanfaatkan untuk ruang keluarga, area makan, dapur, taman belakang rumah, satu buah kamar mandi, dan ruang kamar tidur anak.

Sementara di lantai dua memiliki fasilitas berupa satu ruang kamar tidur anak, satu kamar tidur utama yang memiliki luas lebih besar daripada kamar lainnya, dan juga sebuah kamar mandi.

Harga untuk rumah Tipe Rhea dimulai dari Rp 680 juta-an.

 

Tipe Luna: Rumah Tipe Terakhir dengan Fasilitas Paling Lengkap

Berbeda dengan tipe rumah lainnya, rumah Tipe Luna memiliki fasilitas yang paling lengkap. Tipe rumah ini sendiri juga memiliki dua jenis yang berbeda. Tergantung lokasinya. Di lokasi boulevard, luas tanahnya memiliki luas 7 meter x 15 meter atau 105 meter persegi. Sementara itu, di lokasi non boulevard, luas tanahnya relatif lebih kecil yaitu 7 meter x 12 meter atau seluas 84 meter persegi secara keseluruhan.

Luas bangunan rumah tipe Luna sendiri adalah 76 meter persegi. Dan terdiri dari dua tingkat. Di lantai dasar, terdapat sebuah taman kecil di depan rumah, garasi yang cukup untuk dua buah mobil keluarga, ruang tamu yang bisa dimanfaatkan sebagai ruang keluarga, area makan, dapur, dan taman belakang rumah. Tidak ketinggalan satu kamar mandi dan satu kamar anak.

Sementara itu di lantai dua terdapat satu kamar mandi yang bisa digunakan untuk penghuni kamar utama dan kamar anak yang masing-masing terdapat satu ruang di lantai dua rumah.

Karena memiliki luas tanah dan bangunan yang lebih besar dari tipe rumah lainnya, maka tidak heran jika tipe rumah ini memiliki hal harga yang paling tinggi dibandingkan rumah lainnya, yaitu mulai dari Rp1,05 milyar. Tapi harga ini sebanding dengan fasilitas dan kualitas yang diberikan.

 

Perumahan Paling Tepat di Serpong: Golden Park 3

Jadi, tunggu apa lagi? Jangan lewatkan kesempatan mendapatkan rumah dengan harga murah dan fasilitas terbaik di Serpong dengan membeli rumah di Golden Park 3. Dengan membeli rumah di Golden Park 3, Anda telah berinvestasi dengan tepat. anda mendapatkan rumah dengan lokasi dan fasilitas terbaik, dengan harga terjangkau, dan memiliki kenaikan angka jual yang tinggi setiap tahunnya.

Segera hubungi kami untuk memesan unitnya sebelum kehabisan!